Kebudayaan, Tradisi dan Adat di Amerika Serikat

Kebudayaan, Tradisi dan Adat di Amerika Serikat

Cnczol – Amerika Serikat adalah negara terbesar ketiga dengan jumlah penduduk sebanyak 325 juta. Seorang anak lahir setiap delapat detik dan seorang meninggal setiap 12 detik menurut biro sensus amerika serikat. Selain penduduk asli Amerika yang sudah tinggal di benua itu, penduduk Amerika Serikat dibangun dengan imigran dari negara lain. Meskipun baru-baru ini bergerak untuk menutup terhadap imigran dan pengungsi, seorang imigran baru pindah ke Amerika setiap 33 detik. Karena itu, Amerika menjadi salah satu negara dengan beragam budaya di dunia. Hampir setiap wilayah di dunia telah mempengaruhi budaya di Amerika terutama dalam bahasa. Budaya AS juga dibentuk oleh penduduk Amerika, Amerika Latin, Afrika, dan Asia.

Amerikat sering disebut dengan negara peleburan budaya yang mana budaya yang sudah ada dipadukan dengan budaya lain. Sama seperti budaya dari seluruh dunia telah mempengaruhi budaya Amerika. Istilah budaya barat sering mengacu secara luas pada budaya Amerika dan Eropa. Orang-orang memadukan budaya mereka melalui kelompok-kelompok imigran yang berinteraksi dalam satu kelompok. Daerah timur laut, selatan, midwest, tenggara dan barat Amerika semuanya memiliki tradisi dan adat yang berbeda-beda.

Bahasa

Menurut pemerintah AS sendiri tidak memiliki bahasa resmi untuk Amerika Serikat. Sementara hampir semua bahasa di dunia diucapkan di Amerika Serikat, bahasa non-Inggris yang paling sering diucapkan adalah bahasa Spanyol, Cina, Prancis, dan Jerman. Sembilan puluh persen populasi AS berbicara atau setidaknya mengerti bahasa Inggris. Beberapa negara bagian lain memiliki bahasa resmi atau pilihan seperti Hawaii yang memiliki bahasa resmi Hawaii.

Diperkirakan ada sekitar 300 bahasa  yang digunakan di Amerika Serikat Saat ini. Bahasa yang digunakan diantaranya adalah ; Jerman, Yiddish, Swedia, Perancis, Italia, Rusia, Polandia, Hindi, Punjabi, Yunani, Cina, Korea, Jepang, Thailand, dan Tamil.

Agama

Hampir setiap agama yang dikenal dipraktekakan di Amerika Serikat. Kebebasan memeluk agama membuat sangat banyak agama yang berada di Amerika Serikat. Sekitar 71% orang Amerika mengidentifikasikan diri mereka sebagai orang Kristen. Sisanya terdiri dari beberapa agama lain seperti buddha, hindu, muslim, hingga penganut penyembah iblis.

Gaya Busana Amerika

Gaya busana bervariasi menurut status sosial, wilayah, pekerjaan dan iklim. Jeans, sepatu kets, topi baseball, topi koboi dan sepatu bot ada beberapa pilihan busana yang paling mencirikan Orang Amerika. Ralph Lauren, Calvin Klein, Michael Kors, dan Victoria Secret adalah beberapa brand yang paling terkenal di Amerika.

Makanan Amerika

Masakan Amerika dipengaruhi oleh orang Eropa dan penduduk asli Amerika pada awal sejarahnya. Saat ini ada sejumlah makanan yang biasa disebut sebagai makanan orang Amerika seperti Hamburger, Hot Dog, Keripik Kentang, Makaroni dan keju, dan roti daging. Ada juga gaya masakan dan jenis makanan yang spesifik untuk beberapa daerah. Masakan bergaya selatan sering dinobatkan sebagai makanan enak Amerika dan termasuk hidangan seperti ayam goreng, sayuran collard, kacang polong bermata hitam, dan roti jagung. Tex-Mex yang populuer dari kota induk semua poker online Indonesia Texas dan Southwest adalah perpaduan antara gaya memasak Spanyol dan Meksiko.

karya Seni

Amerika dikenal luas di seluruh dunia sebagai pemimpin dalam produksi media massa, termasuk televisi dan Film. Menurut Departemen Perdagangan AS, Amerika terdiri dari sepertiga industri media dan hiburan diseluruh dunia. Industri penyiaran televisi menguasai Amerika Serikat pada awal 1950-an, dan program televisi Amerika sekarang ditampilkan diseluruh dunia. Amerika juga memiliki industri film yang berpusat di Hollywood, California, dan film yang populer di seluruh dunia. Industri film AS memperoleh pendapatan $ 31 Miliar pada tahun 2013. Budaya seni Amerika melampaui film dan acara televisi. New York adalah rumah bagi Boardway, dan orang Amerika yang memiliki sejarah teater yang kaya. Seni bagi penduduk Amerika adalah gaya artistik dan diidentifikasi dengan selimut dan barang-barang kerajinan lainnya.

Olahraga

Amerika Serikat adalah negara yang berpikiran olahraga, dengan jutaan penggemar yang mengikuti sepak bola, bola basket, dan hoki. Baseball dikembangankan di Amerika dan menjadi olahraga terorganisir pada pertengahan tahun 1800-an. Sempat dikenal sebagai hiburan favorit Amerika namun popularitasnya mulai terhalang oleh sepak bola selama tiga dekade terakhir.

Tinggalkan Balasan